Kelebihan Donasi Kesehatan Online melalui Program Pendekar Anak UNICEF

Kelebihan Donasi Kesehatan Online melalui Program Pendekar Anak UNICEF - Ada lebih dari dua juta anak di Indonesia yang menderita gizi buruk. 

Kurangnya asupan nutrisi yang memadai dari menu mereka sehari-hari hingga infeksi dari penyakit menjadi biang keladi masalah ini.

Kelebihan Donasi Kesehatan Online melalui Program Pendekar Anak UNICEF


Untungnya, UNICEF Indonesia membuat program Pendekar Anak yang menjadi jembatan untuk Anda membantu mereka yang menderita gizi buruk melalui donasi nutrisi

UNICEF menyediakan media online untuk Anda yang ingin berdonasi melalui program ini. Hal ini sangat menguntungkan karena program donasi online ini memiliki berbagai kelebihan, misalnya:

Pengelolaan Dana yang Transparan

Anda akan mendapatkan laporan secara berkala mengenai penggunaan dan penyaluran dana dari uang yang Anda donasikan. Jadi, Anda akan tahu apakah program ini memang dapat membantu atau tidak.

Kelebihan Donasi Kesehatan Online melalui Program Pendekar Anak UNICEF


Penerima Bantuan yang Jelas

UNICEF juga menampilkan siapa penerima program donasi Anda di situs resminya. Jadi, Anda tahu siapa yang Anda bantu. Misalnya, untuk donasi kesehatan, ada jatah tersendiri yang disalurkan kepada mereka yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan mereka.

Mudah dan Cepat

Program Pendekar Anak ini juga mudah untuk dilakukan serta cepat. 

Yang Anda perlu lakukan hanya mengunjungi situs UNICEF dan membuka program ini. Disitu, Anda langsung memilih berapa yang Anda donasikan atau jenis donasi yang Anda inginkan, yaitu satu kali atau rutin per bulan. 

Kelebihan Donasi Kesehatan Online melalui Program Pendekar Anak UNICEF


Ditambah lagi, karena ini adalah donasi online, maka Anda tidak perlu menggunakan perantara yang beresiko penggelapan dana donasi. Selain itu, Anda dapat membagikan informasi donasi ini secara langsung, sehingga dapat menjadi stimulasi untuk teman-teman Anda ikut berdonasi.

Lalu, donasi online menggunakan sistem cashless. Tidak perlu khawatir dengan keamanan uang Anda. Uang Anda akan langsung tersalurkan ke program ini.

Kesimpulan

Dengan banyaknya keuntungan dari program donasi online UNICEF ini, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak berdonasi. 

Memang, ada banyak orang ragu dan bertanya apakah pendekar anak unicef penipuan atau tidak? Tapi, Anda tidak perlu ragu lagi. Program ini benar-benar program yang dibuat UNICEF. Jadi, Anda dapat berdonasi dengan aman.